Rabu, 10 Desember 2014

Pesan Seragam Kantor

Pesan Seragam Kantor

Pesan Seragam Kantor yuk di rumahjahit.com, produk seragam kantor di rumahjahit ini sangat terjamin loh mutu dan kualitasnya, kalian gak usah ragu deh dengan kualitas yang akan kami berikan.
Kami juga dilengkapi dengan produksi desain yang sudah professional dalam bisang ini.


Kami menggunakan bahan japan drill dan american verlando pada pembuatan seragam kerja kami, kedua bahan ini memiliki harga yang berbeda namun untuk kualitas kedua bahan tersebut memiliki kelebihannya masing-masing. 

Bahan yang kami gunakan tidak panas ketika dikenakan dan juga tidak gatal karena bahan yang kami gunakan memiliki serat kain yang halus, kami juga memiliki bordiran yang sangat baik, kami menggunakan bordir komputer agar bordiran terlihat lebih jelas dan rapi.

Konveksi seragam kantor kami sudah memiliki banyak konsumennya loh, dan bukan hanya berasal dari Jakarta saja, konsumen kami juga banyak yang berasal dari luar daerah Jakarta, seperti di Palembang, Kalimantan, Aceh, dan bahkan hingga ke Papua loh.

Pokonya Anda tidak akan kecewa deh kalau pesan seragam kantor Anda di rumahjahit.com, Kami juga memiliki penawaran khusu loh bagi Anda yang berada di daerah Jakarta dan sekitarnya, kami akan memberikan free ongkir atau ongkos kirim gratis.

Tuh kan keren banget, makanya buruan deh pesan sekarang juga di rumahjahit.com atau hubungi call center kami sekarang juga di 021-735-6891.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar