Jumat, 12 Desember 2014

Buat Seragam Pabrik

Buat Seragam Pabrik
Buat Seragam Pabrik murah dimana lagi kalau bukan di rumahjahit.com. Anda tidak akan menemukan di tempat lain deh, dan dijamin Anda tidak akan kecewa dengan kualitas yang akan kami berikan. Desain yang kami punya juga sangat keren loh, Anda bisa menggunakan jas kami untuk membuatkan desain seperti yang Anda mau.


Pembuatan seragam pabrik kami terbuat dari bahan yang sangat nyaman, serat bahan yang kami gunakan memiliki serat yang halus, sehingga mampu menyerap keringat dengan sangt baik, jadi cocok bnegt deh buat pekerja pabrik yang seharian bekerja keras.

Selain itu nih, seragam pabrik kami juga dilengkapi dengan bordiran yang sangat baik, kami menggunakan bordir komputer yang memebuat logo pada seragam pabrik Anda terlihat lebih jelas dan rapi.

Untuk pemesanan, kami melayani pemesanan seragam pabrik untuk di luar daerah Jakarta, jadi kami tidak hanya melayani pemesanan di daerah Jakarta saja, tapi di luar Jakarta pun bisa. Nahh kami juga memiliki penawaran khusus nih buat Anda yang berada di daerah Jakarta dan sekitarnya, kami akan memberikan free ongkir atau ongkos kirim gratis kepada Anda.

Makanya cepetan deh pesan seragam pabrik kamu sekarang juga,caranya gampang bengt, Hanya dengan mengunjungi website kami di www.rumahjahit.com atau hubungi call center kami langsung di 021-735-6891.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar