Rabu, 07 Januari 2015

Seragam Murah, Seragam Rumahjahit.com

Seragam Murah, Seragam Rumahjahit.com
Rumahjahit.com memproduksi seragam kerja dengan harga yang murah, namun kualitasnya tetap terjaga loh. Kami sudah sangat professional dalam bidang ini, kami memiliki jahitan yang halus serta cuttingan yang pas. Kami juga bisa melayani pemesanan utnuk luar daerah, pokoknya dari sabang sampai merauke semua bisa pesan di rumahjahit.com.



Pembuatan seragam kerja di ruamahjahit.com juga dilengkapai dengan bordirannya yang sangat baik, kami menggunakan bordir komputer , sehingga bordir yang dihasilkan pun tertata degan rapi dan tidak mudah lepas.

Selain itu, produk seragam kerja kami juga terbuat dari bahan yang sudah jelas mutu dan kualitasnya, seragam kerja kami terbuat dari bahan american drill dan taipan tropical, kedua bahan itu tidak menimbulkan rasa panas dan gatal ketika dikenakan.

Didukung dengan tim desain yang andal, menjadikan desain seragam kerja Anda akan lebih modern dan stylish. Dengan seragam kerja yang berkualitas serta desainnya yang modern Anda tidak akan rugi deh, selain memproduksi seragam kerja, kami juga memproduksi :


untuk itu tunggu apalagi, ayooo burunan order seragam kerja sekarang juga, caranya gampang loh, hanya dengan mengunjungi website kami di www.rumahjahit.com atau hubungi call center kami di 021-735-6891.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar